Data Tujuan Wisata Favorit Wisata Penduduk Indonesia

loading...
Generasi milenial mendominasi sekitar 40% penumpang Scoot, maskapai milik Singapore Airlines Group. Berdasarkan pemesanan tiket terbanyak semenjak Januari sampai Oktober 2018, kota-kota di Asia menjadi kesukaan penumpang milenial Indonesia.


Bangkok menjadi destinasi liburan terkesukaan untuk milenial, sedangkan Hong Kong dan Melbourne masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga. Destinasi 'baru' yang mulai terkenal di kalangan milenial Indonesia yaitu Ho Chi Minh, terkenal akan biaya yang terjangkau, wisata kuliner, dan pemandangan alam yang menakjubkan.


"Kami terus mencari destinasi gres dan menarikdanunik untuk penumpang kami," kata Vinod Kannan, Chief Commercial Officer Scoot, dalam keterangan tertulis yang dikutip CNBC Indonesia, Jumat (9/11/2018)


Adapun 10 destinasi kesukaan di kalangan milenial Indonesia tahun 2018 yakni:


  1. Bangkok
  2. Hong Kong
  3. Melbourne
  4. Sydney
  5. Taipei
  6. Guangzhou
  7. Malé (Maldives)
  8. Jeddah
  9. Ho Chi Minh
  10. Phuket


Berdasarkan data Scoot, sekitar 85% traveler milenial Indonesia menentukan tarif FLY fares tanpa pelengkap bagasi. Artinya mereka cukup memanfaatkan kuota bagasi kabin cuma-cuma 10 kg Scoot.

Data Scoot juga sebut, selama 10 bulan terakhir, lebih dari 50% milenial Indonesia sudah melaksanakan traveling dua kali, masing-masing selama satu sampai empat hari. Ini menunjukkan bahwa milenial lebih suka traveling singkat namun sering.

Oleh alasannya yaitu itu, Scoot menggelar promosi pada 7 - 11 November 2018, untuk menginspirasi traveler Indonesia untuk memesan beberapa tiket penerbangan sekaligus di muka semoga mereka sanggup menanti-nanti liburan diberikutnya setiap hari selama setahun, atau "holiyear". 

Berdasarkan keterangan resmi Scoot, milenial terkenal akan jiwa petualang, spontanitas, dan cenderung menentukan gaya traveling yang ramah di kantong.

"Milenial selalu terdepan dalam penemuan traveling, dan Scoot juga berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam tren traveling untuk menyebarkan ide dan produk yang meningkatkan pengalaman konsumen," imbuh Vinod Kannan.

Asal tahu saja, Scoot ketika ini melayani 57 penerbangan pulang pergi per ahad dari dan ke Indonesia.



refernces by cnbc


Tag : kesehatan, wisata
0 Komentar untuk "Data Tujuan Wisata Favorit Wisata Penduduk Indonesia"

Back To Top