loading...
Kesadaran akan kebutuhan kiriman yang cepat dan efektifitas biaya bagi pelanggan, sudah menginspirasi TIKI untuk menyediakan banyak sekali Produk dan Servis, nikmati keunggulan varian produk Tiki dalam melayani pengiriman dokumen dan barang ke banyak sekali wilayah di Indonesia serta penyampaian yang sempurna waktu sesuai kebutuhan Anda.
Produk
SDS (Same Day Services)
Produk SDS sangat cocok untuk anda yang membutuhkan kecepatan dalam pengiriman ke kota-kota besar diseluruh Indonesia. Karena hari ini anda kirimkan maka akan datang pada hari yang sama *
ONS (Over Night Services)
Produk ONS ialah kiriman yang spesialuntuk membutuhkan waktu 1 (satu) hari saja untuk pengantaran ketempat tujuan, sehingga anda tidak perlu menunggu dengan waktu yang usang *
TDS (Two Days Services)
Hanya membutuhkan 2 (dua) hari saja semoga kiriman anda dapat hingga di daerah tujuan *
HDS (Holiday Delivery Services)
Nikmati kegampangan dalam pengiriman walau di dikala hari libur, kami akan tetap mengantarkan kiriman anda hingga ditujuan **
REG (Regular)
Produk regular menjangkau seluruh wilayah Indonesia spesialuntuk dalam waktu kurang dari 7 (tujuh) hari kerja, maka kiriman anda akan segera tiba
ECO (Economy)
Nikmati layanan pengiriman paket dengan konsep ramah biaya dan diadaptasi dengan kebutuhan Anda
INT (Internasional)
Nikmati pengiriman keseluruh dunia dengan harga yang kompetitif
TRC (Trucking Service)
Layanan pengiriman di atas 10 kg yang menyesuaikan kebutuhan Anda
Servis
Asuransi
Asuransikanlah dokumen penting atau barang anda yang bernilai demi kenyamanan dalam pengiriman.
melaluiataubersamaini bahagia hati petugas kami akan siap memmenolong anda.
Packing
Untuk menambah kenyamanan dan keamanan kiriman anda kami menyediakan servis packing, sampaikan kepada petugas kami jikalau anda memerlukan servis ini.
melaluiataubersamaini bahagia hati petugas kami akan siap memmenolong anda.
Repack
Adalah layanan pelengkap untuk kiriman yang kemasannya dinilai kurang/tidak laik untuk dikirim dan atau kiriman yang belum dikemas.
melaluiataubersamaini bahagia hati petugas kami akan siap memmenolong anda.
Jempol (Jemputan Online)
Gunakan layanan Jempol melalui website dan aplikasi TIKI semoga kiriman anda dapat kami jemput. ***
* Waktu layanan berlaku pada hari dan jam kerja TIKI setempat
** Hanya berlaku pada hari libur atau hari libur pertama untuk hari libur yang berurut. Tidak berlaku untuk hari raya Idul Fitri, Nyepi (untuk kota tertentu).
*** Baru berlaku di Jakarta
CARA CEK RESI KURIR TIKI
https://tiki.id/resi
AKUN RESMI TIKI
Official Account TIKI ID | Hotline 1500125 | Jam Operasional Admin Sosial Media Senin-Jumat: 08.00-23.00 WIB Sabtu: 09.00-19.00 WIB Minggu: 09.00-17.00 WIB
Layanan Pelanggan:
Senin s/d Jumat" 07:00 s/d 20:00 WIB
Sabtu:08:00 s/d 19:00 WIB
Minggu/hari libur: 09:00 s/d 17:00 WIB
ARTI TRACKING PAKET TIKI
- Shipment Data Entry at [NAMA_DAERAH] – Kiriman sudah terkonfirmasi ada pada distributor TIKI kota asal.
- Departed to [NAMA_DAERAH] – Barang yang dikirimkan sudah diberangkatkan ke kota tujuan.
- Arrive at TIKI [NAMA_DAERAH] – Paketnya sudah diteruskan/dikirim ke lokasi/Gudang TIKI tercantum.
- With Delivery Courier – Paketnya sudah dibawa kurir untuk diantarkan ke penerima.
- Failed – Kiriman gagal diantarkan.
- Success / RECEIVED BY: [NAMA_ORANG] – Paket sukses diantarkan./Diterima Pengirim
0 Komentar untuk "Arti Status Pengiriman Tiki"